Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Selasa, 17 Maret 2009

SFI (Strong Future International) Marketing Group

Gery Carson
REVOLUSI DUNIA E-COMMERCE
BY MRPRAB
Apakah anda sudah pernah dengar tentang SFI ? jika belum mohon disimak postingan berikut ini. jika sudah bahkan bergabung saya mohon maaf saya bukan bermaksud untuk mengajari anda.
SFI (Strong Future International) adalah Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, dan hanya dijual di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang menjadi lebih dari 6.000 produk dan jasa yang dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.
SFI telah dibuat agar siapapun yang memiliki komputer dan akses Internet berkesempatan untuk mengikuti ke REVOLUSI seluruh dunia e-commerce . Apapun, siapapun, hukum apa, usia berapapun, di negara-nya dapat menjadi afiliasi SFI oleh mengisi formulir pendaftaran secara online. Partisipasi bebas, dan tidak ada diperlukan biaya alias GRATIS, atau kewajiban lainnya.

Setelah terdaftar, afiliasi profesional disediakan dengan SFI Website untuk pemasaran produk di Internet. SFI juga menyediakan penjualan perlu dukungan semua layanan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, yang merujuk SFI membayar komisi afiliasi. Tambahan komisi dapat dibangunan dan yang terkemuka adalah afiliasi kelompok.

Tanda keberhasilan perusahaan dapat dilihat dalam melacak data. SFI sekarang sudah 11 tahun, dengan jutaan dolar dalam penjualan tahunan dan jutaan KOMISI telah dibayar untuk ribuan afiliasi di seluruh dunia.

SFI dari perusahaan induk, Carson Services, Inc, adalah Bisnis. It's a longtime anggota dari Better Business Bureau dan terdaftar dengan Dunn dan Bradstreet. SFI afiliasinya beroperasi dengan ketenangan pikiran dibawa oleh associating dengan membuktikan, bebas hutang dengan organisasi lain, sejarah telah berhasil membuktikannya.
Kepemimpinan perusahaan SFI Presiden dan CEO, dan pendiri SFI adalah Gery Carson. Dari 1985 hingga 1998, Gery adalah seorang marketer dan atas SFI Pendiri Gery Carson rekor distributor untuk beberapa perusahaan dan penjualan langsung sukses menurut penerbit majalah bisnis.


Ia dikenal untuk inovasi, Gery telah menjadi perintis dalam kerja langsung mail dan Internet untuk pemasaran industri hampir 25 tahun prestasinya luar biasa sebagai pengusaha telah spotlighted dalam "Money Maker's Bulanan," "upline", "Peluang World Magazine", dan dalam berbagai buku dan video. Pengakuan nasional juga termasuk yang bernama ke 1992 dari Outstanding Young Men of America list dan 1997's Who's Who di Media dan Komunikasi. Pada tahun 1998, Gery ditetapkan untuk "mengubah dunia" dengan menciptakan SFI, sebuah program yang akan memanfaatkan Internet untuk "memberdayakan dan memperkaya kehidupan jutaan orang di seluruh dunia". Hari ini, dengan lebih dari 8000 afiliasi baru bergabung mingguan, SFI adalah salah satu yang paling cepat tumbuh. untuk program-programnya silahkan baca >>disini<< atau click banner dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator