Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Rabu, 22 Oktober 2008

bohong atau dibohongi???

mencermati kehidupan dimasyarakat kita(diluar sana saya tidak tau) sepertinya manusia itu sudah tidak menentu cara hidupnya. kenapa saya utarakan demikian pola kehidupan kita sudah tidak karuan berbagai macam keanehan.semua mengatakan untuk KEBAIKAN tapi kebaikan yang bagaimana? sementara gonjang ganjing dunia akibat lehman jatuh saja tang tempatnya di negara yang jauh (A.S) imbasnya kok sampai ke bisnis imut-imut juga ya? misal :

1. saya belanja atau santai-santai ke warung beli baso misalnya eh.. pedagang baso mengeluh! saya tanya kenapa pak apa-apa mahal jawabnya.
saya tidak tau apa-apa yang mahal. begitu juga pada pedangan di pasar-pasar kok kayaknya saya sendiri bingung apa yang dikeluhkesahkan orang-orang itu kayaknya sama "APA_APA MAHAL"
2. sekarang musim hujan kalo mau pergi kerja saja bisa stres! dimana-mana banjir!!! dimana mana jalan berlubang!!! waduh-waduh ?
dua hal diatas itu masih contoh saja belum yang lainnya. begitu amburadulnya tata kehidupan sebagai warga negara ini ya?

kita punya pemerintahan bagaimana ini! perlindunga hak-hak publik diabaikan tapi para pejabat itukan orangnya katanya pintar-pintar (emang sih) tapi pintar apa ya???????
yang profesor banyak, yang gelar doktor juga ....... apa lagi yang sarjana...... malah bangga dan seneng amat jiga bisa masuk tayangan TV. tapi kok bisanya cuma cerita yang serem-serem melulu kayak diTV-TV nyerocos terus tanpa batas sampe mulut berbuih-buih malah ada yang bertengkar kayak preman...... udahan dulunya unek-unek ini ntar disambung lagi sih. gue mau cari duit dulu ya buat mamam...he..hee..heee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator