Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Selasa, 23 Desember 2008

TELKOMHotspot banjiri Jakarta dan sekitarnya

Pada sebagian anggota masyarakat saat ini, Internet sudah menjadi kebutuhan utama untuk berbagai kepentingan, termasuk untuk komunikasi, dengan tidak mengenal tempat dan waktu. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat seperti itulah, TELKOM menyediakan layanan akses internet “TELKOMHotspot” dengan harga kompetitif.

TELKOMHotspot adalah layanan internet nirkabel berbasis Speedy yang disediakan Telkom bagi pelanggan yang mobilitasnya tinggi dan membutuhkan akses internet di lokasi-lokasi bersifat publik. TELKOMHotspot beroperasi pada area terbatas dan mampu menjangkau radius 100 meter dari akses point.

Ada dua jenis layanan TELKOMHotspot yakni layanan Community dan Retail. Layanan Community disediakan secara gratis bagi pengunjung area public tertentu yang telah tersedia jaringan Hotspot, untuk mengakses internet. Hal ini dilakukan semata-mata untuk service kepada pengunjung. Sedangkan layanan (TELKOMHotspot) Retail dapat dinikmati oleh pelanggan di area public setelah membeli kartu i-VAS. Kartu i-Vas ini pada umumnya disediakan pada lokasi-lokasi dimana layanan TELKOMHotspot retail ini berada.

Dengan hadirnya TELKOMHotspot para pelanggan dapat memanfaatkan waktu untuk browsing internet dengan menggunakan notebook, smart phone, PDA atau perangkat yang menggunakan Customer Premises Equipment (CPE) dan dilengkapi teknologi Wi-Fi (Wireless Fidelity).

Untuk melihat daftar lokasi TELKOMHotspot, klik di sini.http://portal.telkomspeedy.com/upload/Daftar%20Lokasi%20Telkom%20Hotspot%20Aktif%20Divre%202.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator