Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Selasa, 25 November 2008

FROFESI BLOGGER



ANTUSIAS BLOGGER .
SELALU ADA ada jalan mengatasi pengangguran, perputaran roda dunia terus bergulir bagi siapa yang bisa mengikuti iramanya maka dia tidak tergilas. itulah kira-kira ungkapan saya dalam mengamati perkembangan ilmu pengetahuan yang salah satunya ilmu pengetahuan yang bermediakan Informasi dan Technologi di dunia maya (internet) hal ini tercermin dari kegiatan PESTA BLOGGER 2008 yang berlangsung di Gedung BPPTJl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat ada tgl. 21/11/08 yang lalu.
Pertemuan ini digunakan para blogger untuk berinteraksi antar sesama BLOGGER yaitu orang yang hobi menulis disitus internet. Selain menyalurkan hobi sebahagian orang menjadikan kegiatan ini sebagai aktifitas sehari-hari untuk mengisi BLOG-nya (fulltime blogger), ternyata menjadi BLOGGER punya PROSPEK menjanjikan juga lho !!,buktinya ada yang dibayar US$ .5 s/d US$.10 pertulisan oleh sebab itu tidak mengherankan jika ada yang berpenghasilan US$.5000 sampai US$.9000 perbulan. Halini lah yang memotivasi saya untuk terus belajar menjadi BLOGGER.
Menurut para Praktisi Blogger (http://wwwmrprab.co.cc/ frofesi sebagai blogger yang bermodal utama komputer dan jaringan akses internet adalah sangat unik karena dimedia yang terkenal baru (BLOG) diluar media–media lainnya, seperti majalah,koran,radio,TV dsb. hal ini di akomodasai dengan komunikasi dua arah yang bisa saya bilang tidak terbatasi dengan waktu, apalagi penulis bisa mengerti karakter para pembacanya. maka komukasi dua arah itu makin seru dan mengasyikkan. Untuk menjadi BLOGGER sebaiknya memiliki spesialisasi tertentu, bisa apa aja asal kreatif dan tidak melanggar norma-norma legalitas-lah.
ada beberapa jenis BLOGGER antara lain :
1. PUBLISER atau penerbit
2. PAY BLOGGER atau freelancer.
saya akan memberikan garis-garis besarnya saja dulu adalah sbb:
PUBLISER bisa mendapatkan iklan yang diklik, tapi itupun harus mendaftar dulu ke program yang menyediakan iklan seperti, google Adsense dsb.
PAY BLOGGER adalah penulis atau kontributor di blog /situs tertentu , sehingga untuk kalangan ini banyak yang mantan atau calon wartawan/reporter.
pada intinya (fulltime blogger), adalah orang yang membangun dan mengoptimalkan BLOG sehingga jika banyak dikunjungi dan traffic-nya tinggi bisa menarik pemasang iklan.
Menulis Jurnal pribadi , Artikel, dari hobi jika ditekuni secara serius bisa menjadi frofesi yang menguntungkan dan memenuhi kebutuhan keluarga.BRAVOOOO BLOGGER!!! (Mrprab).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator