Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Jumat, 07 November 2008

"Saya berjanji akan menjelaskan"


Dua bulan terakhir ini saya mendapat email dan “PV” an banyak sekali. Dari semua email dan private message itu yang paling banyak adalah menanyakan 2 hal penting. Dua hal itu, satu menanyakan POC nya ongkang2.tar.gz, dan dua, adalah menanyakan antena wajan yang gambarnya sudah cukup lama terpampang di situs ini. Saya tidak begitu tertarik menjelaskan ongkang2.tar.gz, karena selain berbau kenakalan remaja dan kenakalan orang tua, kebanyakan penanyanya menurut saya sudah terkontaminasi “otak” nya dengan obsesi yang sudah tidak proporsional lagi, walaupun nanti jika ada waktu saya juga akan menjelaskan detil detilnya. Saya lebih suka mendahulukan menjelaskan tentang Tailor Made Wifi “Wajan” Antena, yang saya rakit sekitar 3 tahun yang lalu, yang akhir akhir ini sedang marak didiskusikan di banyak tempat, di seminar, workshop dan lain lain, dengan istilah yang saya juga baru dengar akhir akhir ini dengan istilah “wajan mbolic”, qe3. Menurut saya menjelaskan hal ini akan lebih banyak maslahat nya daripada madlorot nya. Ya, oleh karena itu saya berjanji akan menjelaskan dari dasar teori, item per item barang, ukuran, dan cara merangkainya, dengan akan saya lengkapi photo photo yang banyak sekali. Saya respek kepada penanya Tailor Made Wajan Antena yang begitu banyak dan antusias, kebanyakaan mereka yang 75% gagal bereksperimen bagi yang pernah mencoba, dan sebagaian penanya lainya bingung mau mencoba, tapi memulainya dari mana?. Ya saya kira maklum, karena kalau dilihat dari teori saya kira mereka sudah kenyang nyang, tapi ketika mereka bereksperimen ternyata sering mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, dan di sinilah pengalaman pengalam khusus yang mungkin tak tercatat di teori sedikit banyak bisa membantu mendapatkan hasil eksperimen yang maksimal. Demi untuk mendapatkan gambar gambar yang asli (bukan kopi paste dari gambar kawan kawan kita, terutama dari “londo katrok”, qe3) saya terpaksa menurunkan antena wajan saya dan membongkarnya lagi bagian per bagian agar mudah diphoto dan dijelaskan satu per satu. Saya berjanji akan menjelaskan secara detil antena wajan saya yang sudah setia bertahun tahun menjadikan saya bisa mengaskes AP/Bridge di kantor saya kerja dari rumah/mess (base camp) tempat saya tinggal yang jaraknya sekitar 2 km. Saya berjanji, cuk!. Gambar 2 dan gambar 3 memperlihatkan seorang system enginer yang sedang menunjukkan bagian focal dari wajan di mana pancaran dan penerimaan gelombang radio WiFi terkonsentrasi di situ.
rgdsdeGleng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator