Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Sabtu, 07 Februari 2009

Salah Satu Direktur Bareskrim Disebut Gantikan Kapolda Sumut


Jakarta - Buntut tewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara, Abdul Aziz Angkat, Kapolda Sumut Irjen Pol Nanan Soekarna segera dicopot dari jabatannya. Siapa penggantinya?
Belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri terkait penggantian ini. Namun berdasarkan bocoran dari seorang perwira di Mabes Polri, salah satu direktur di Jajaran Bareskrim Mabes Polri disiapkan untuk pengganti Nanan.

Lima perwira tinggi bintang satu ini adalah Dir I Keamanan Trans Nasional Brigjen Pol Badrodin Haiti, Dir II Ekonomi Khusus Brigjen Pol Edmond Ilyas,
Dir III Tipikor Brigjen Pol Jose Rizal, Dir IV Narkoba Brigjen Pol Harry Montolalu dan Dir V Tindak Pidana tertentu Brigjen Pol Boy Salamudin.
"Dia pernah menjadi kapolda di daerah konflik, pernah juga bertugas di Kota Medan. Orangnya tebak sendiri deh," ujar perwira menengah itu pada detikcom, Sabtu (7/2/2009).
Berdasarkan sedikit bocoran itu jika boleh menebak, maka kemungkinan besar pengganti Kapolda Sumut adalah Brigjen Pol Badrodin Haiti. Badrodin pernah bertugas sebagai Kapoltabes Medan saat masih berpangkat Kombes.
Badrodin pun pernah menjadi Kapolda Sulawesi Tengah. Daerah yang sarat konflik pada masa itu.(rdf/rdf)
Nabilputri sumber :DETIK.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator