Bisnis Online Indonesia 100%FREE!!

Rabu, 18 Februari 2009

Unek-Unik : POHON KORBAN AMBISI POLITIK

POHON KORBAN POLITIK
posting / Unek-unik/ mrprab

Fenomena Politik saat ini jika tidak dikendalikan bisa seperti BOM yang bisa memusnahkan bagi siapa saja yang didekatnya, tidak hanya manusia yang berkecimpung dan menikmati POLITIK saja yang bisa “musnah” dari muka bumi ini, seperti banyak peristiwa yang terjadi di Indonesia yang dipicu “Politik” semisal tewasnya 4 polisi di Papua atau yang lagi TERSOHOR adalah Tewasnya Ketua DPRD-SU 3 Pebruari 2009 yang lalu. Namun yang lucunya lagi bagi Tumbuhan yang tidak berpolitik pun bisa musnah!!.
sudah 15 tahun setiap hari saya pergi-pulang melalui salah satu jalan Protokol di Kota Medan, namun belakangan ini disalah satu “titik” dibagian pinggir jalan itu kok tiba-tiba saya merasa ada yang kurang, lalu saya mencari apa yang aneh ya?? ternyata mata saya silau akibat teriknya matahari dikota Medan yang langsung menerpa mata. rupanya ada sebatang pohon sudah dilenyapkan dari muka bumi ini, kenapa ditebang, apakah menggangu kabel jalur listrik/telpon?. ternyata bukan.
selama ini filling saya ternyata benar apakah itu?? lantaran salah satu batangnya menghalangi Foto sang CALEG habislah riwayat sang pohon.
Siapakah ang salah ? sang pemasang iklan atau sipohon? bisa-bisa debat kusir dech!
Amburadulnya tataruang kotalah yang menyebabkan itu semua, izin pembuatan papan reklame diberikan tanpa di survei lebih dahulu. Nampaknya “ISSUE GLOBAL WARNING” tak diperlukan mereka atau mereka tidak tahu ya? kacian deh loe, atau yang penting jelas angkanya.(he..he…he..).
Kadang saya berfikir “ baru fotonya saja terhalang sedikit sudah main bumi hangus” bagaimana dengan kinerjanya kelak.
sebatang pohon tadi pun kalu bisa bicara “ Kejamnya engakau aku sudah belasan tahun menjadi perhiasa hijau dimuka bumi ini lantaran ambisimu menjadi Caleg engkau ratakan aku dengan tanah, tidakkah engkau mempunyai belas kasihan terhadap makhluk Sang Pencipta” jasaku lebih lama sebagai paru-paru kota ini ketimbang masa jabatanmu di legislatif.
itupun kalau engkau terpilih kalau tidak bagaimana engkau menebus kekejamanmu. wallahu -allam, semoga engkau diampuni oleh PEMILIK alam semesta ini. (mrprab).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kebanjiran Dollar!!

PayPal Solusion

Solution Graphics

Very Recommend!!

paidthefastest (recomend)

Rasakan dapet duit dari sini

ist's true

internet marketing

TextLinkAds

Daftar ke PayPal

Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.

JOB&BISNIS Headline Animator

NABILA PUTRI Blog Headline Animator